Minggu, 23 Oktober 2016

Cara Gampang Merekam Percakapan Telepon Di Smartphone Android

Cara Gampang Merekam Percakapan Telepon Di Smartphone Android
Cara Gampang Merekam Percakapan Telepon Di Smartphone Android - Memiliki sebuah smartphone suatu hal yang wajib untuk sekarang ini. Ya dimana-mana sekarang orang-orang sudah menggunakan smartphone dari anak kecil hingga nenek-nenek pun menggunakan smartphone.

Memang di perkembangan zaman teknologi ini kebutuhan akses yang cepat memang menjadi kebutuhan utama, sekarang ini hampir apa-apa saja dilakukan dengan menggunakan smartphone. Namun memang ada dampak positif maupun dampak negatif dari penggunaan smartphone ini, tetapi tergantung yang menggunakannya.

Nah misalnya pada kesempatan kali ini kami ingin menyampaikan informasi atau tips tentang Cara Gampang Merekam Percakapan Telepon Di Smartphone Android. Ada saja yang sebagian menganggap atau memandang hal negatif karena dianggap mencampuri urusan orang lain atau juga ingin merekam obrolan orang yang menggunakan smartphone kita.

Tetapi sebagian lagi mungkin ada yang memandang positif, mungkin saja Cara Gampang Merekam Percakapan Telepon Di Smartphone Android ini dilakukan untuk membuat bukti obrolan yang berkaitan dengan tindak kriminal atau memang seseorang yang ingin mengabadikan obrolan dengan sang kekasih sehinggi jika dia kangen maka tinggal mendengarkan kembali obrolan melalui telepon yang sudah direkam tadi (Lebay juga ya.hehehe).

Tetapi itu baru pandangan kami saja ya mungkin ada kegunaan lain mengapa kalian harus merekam obrolan telepon yang penting tidak merekam suara telepon yang macam-macam ya.hehehe. Yuk langsung saja kita simak ulasan tentang Cara Gampang Merekam Percakapan Telepon Di Smartphone Android.

Cara Gampang Merekam Percakapan Telepon Di Smartphone Android
1. Langkah pertama silahkan kalian unduh aplikasi bernama Automatic Call Recorder di Play Store
2. Install dan jalankan aplikasi tersebut
3. Masuk ke menu setting pada aplikasi tersebut untuk mengatur kualitas suara dan format file yang tersimpan nanti
4. Anda tinggal ceklis saja untuk menyalakan aplikasi ini.
5. Jika sudah menyala maka tinggil pilih nomor yang akan kita telepon
6. Setelah selesai putar kembali hasil rekamannya
7. Selesai Cara Gampang Merekam Percakapan Telepon Di Smartphone Android

Sebenarnya Cara Gampang Merekam Percakapan Telepon Di Smartphone Android ini bisa juga langsung dari panggilan telepon jika smartphone kamu sudah dilengkapi fitur record telepon seperti pada smartphone Xiaomi Redmi Note 3

Demikianlah informasi tentang Cara Gampang Merekam Percakapan Telepon Di Smartphone Android bisa kami sampaikan kepada anda. Jangan lupa gunakan hal ini untuk hal yang bermanfaat ya sob. Sampai jumpa lagi
 
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top