Minggu, 02 Oktober 2016

Cara Mudah Jaga Privasi BBM

Cara Mudah Jaga Privasi BBM

Cara Mudah Jaga Privasi BBM - Memang penggunaan sms sekarang sudah banyak berkurang dengan hadirnya aplikasi chat BBM yang sudah populer baik di smartphone OS Android, iOS dan Windows. Memang aplikasi BBM ini masih mengalahkan aplikasi chat lainnya yang juga populer seperti WA, Line, WeChat, dll.

Dengan chat melalui BBM kamu akan mudah bertukar informasi seperti sekedar chat, kirim gambar, kirim video dan juga video call. Namun sekarang ini sering dikenal dengan kata bajak membajak BBM. Ya bajak disini dimaksudkan adalah teman-teman yang suka iseng memainkan BBM kita mengganti DP dan menulis PM yang aneh-aneh dan bikin malu.

Selain itu mungkin setiap manusia memiliki privasi dengan obrolan orang-orang tertentu dan mereka tidak ingin diketahui orang lain. Walau smartphone sudah di beri pengaman dengan mengunci smartphone namun masih saja ada yang suka membuka kunci smartphone kita. Lalu bagaimana Cara Mudah Jaga Privasi BBM agar lebih aman dari sekedar mengunci smartphone.

Cara Mudah Jaga Privasi BBM
Ya jawabnya adalah dengan cara mengunci juga aplikasi BBM kamu sehingga teman-teman kamu akan segan untuk mengetahui atau menjahili BBM kamu. Memang untuk smartphone yang sudah memiliki fitur fingerprint bisa memanfaatkan fitur ini untuk mengunci aplikasi namun bagi smartphone yang belum ada fitur fingerprint memang membutuhkan aplikasi tambahan untuk mengunci aplikasi BBMnya. Baiklah berikut ini Cara Mudah Jaga Privasi BBM dengan mengunci aplikasi BBM melalui aplikasi tambahan.

1. Silahkan anda unduh dan install aplikasi Privacy Lock
2. Kemudian jalankan aplikasi tersebut.
3. Setelah itu anda dapat memilih dengan mengklik gambar sebuh gembok pada halaman privacy  lock
4. Maka akan muncul deretan aplikasi yang ingin anda lock dalam hal ini silahkan pilih aplikasi BBM
5. Setting passwordnya buatlah password yang susah ditebak orang namun mudah anda ingat
6. Buat pertanyaan jika suatu saat anda lupa password dan kalian bisa memulihkan dengan jawaban (hati -hati pertanyaan ini bisa dimanfaatkan juga untuk membuka BBM kamu)
7. Selesai itulah Cara Mudah Jaga Privasi BBM.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi lock lainnya seperti  Leo Privacy Guard yang juga banyak digunakan orang untuk melakukan Cara Mudah Jaga Privasi BBM. Sebenarnya pihak BBM telah mengupdate BBM di versi terbaru dengan fitur obrolan privasi dimana obrolan tidak bisa di screenshot dan setelah chat bbm berakhir maka akan otomatis terhapus.

Namun fitur obralan secara privasi ini nampaknya tak begitu banyak digunakan orang-orang karena masih saja orang-orang bisa mengganggu akun BBM mereka. Nampaknya mereka lebih menginginkan Cara Mudah Jaga Privasi BBM melalui lock aplikasi BBM saja.

Nah demikianlah ulasan kami tentang Cara Mudah Jaga Privasi BBM yang bisa kami berikan kepada anda. Jika anda memiliki cara atau saran lain, monggo bisa berbagi dikolom komentar ya sob. Sampai jumpa lagi
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top