Jumat, 30 September 2016

Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Lewat WhatsApp

Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Lewat WhatsApp
Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Lewat WhatsApp - Banyak yang bisa kalian lakukan dengan menggunakan aplikasi WA atau WhatsApp selain chatt ataupun menelpon. Salah satu kegunaan aplikasi WhatsApp adalah kalian bisa menggunakan fiturnya untuk mencari keberadaan seseorang atau mengetahui lokasi orang lain.

Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Lewat WhatsApp ini memang cukup penting karena cara menggunakannya pun sangat mudah oleh karena itu aplikasi Chatt yang sudah digunakan hampir mencapai 1 miliar orang ini semakin dicintai walau banyak sudah aplikasi sejenis yang bisa menyainginya.

Nah pada bahasan kali ini kami akan menjelaskan Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Lewat WhatsApp. Intinya kamu bisa melacak lokasi seseorang dan tanpa diketahuinya. Baiklah berikut ini caranya mengetahui lokasi seseorang tersebut dengan memanfaatkan command prompt yang di kombinasikan dengan WhatsApp.

Agar Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Lewat WhatsApp ini bisa berjalan kalian harus membuka WhatsApp Web terlebih dahulu kemudian ajaklah chatting target kamu untuk mendapatkan alamat IP keberadaannya. Setelah itu kamu buka Command Prompt di PC namun pastikan aplikasi yang berjalan dibelakang background dihentikan.

Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Lewat WhatsApp
Untuk membuka Command Prompt kalian tekan tombol windows + R dari keyboard PC kamu. Kemudian ketik cmd lalu tekan enter. Setelah muncul Command Prompt silahkan ketik netstat-an lalu tekan enter lagi. Sejauh ini kalian sudah menjalankan Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Lewat WhatsApp.

Selanjutnya secara otomatis akan muncul IP dari target kamu dan catatlah IP yang tercantum tadi kemudian untuk mengetahui lokasinya kalian telusuri lewat website http://www/ip-adress.com/ip_tracer. Nantinya anda akan diarahkan ke peta lokasi target kamu tadi. Nah itulah Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Lewat WhatsApp tersebut. Cara ini juga bisa digunakan untuk mengetahui lokasi seseorang lewat chatting facebook.

Demikianlah Cara Mengetahui Keberadaan Seseorang Lewat WhatsApp yang bisa kami berikan kepada anda. Ingat cara yang kami berikan ini tidak untuk disalah gunakan ya sob. Bijaklah dalam menggunakan atau memanfaatkan sebuah aplikasi dan kecanggihan sebuah smartphone

 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top