Selasa, 13 September 2016

Beberapa Hal Tentang Smartphone Refurbished

Beberapa Hal Tentang Smartphone Refurbished
Beberapa Hal Tentang Smartphone Refurbished - Selain smartphone second, KW, ada juga smartphone yang dijual dengan harga yang murah dan menggiurkan yang disebut smartphone Refurbished. Lalu apa itu Refurbished? Mengapa smartphone yang dijual dengan status Refurbished ini bisa dijual murah ya?
Beberapa Hal Tentang Smartphone Refurbished akan kami bahas dibawah ini. Jadi sebelum membeli, cari tahu dulu informasi tentang Refurbished itu. Jadi, langsung saja yuk simak dibawah ini informasi lengkapnya.
1. Apa Itu Smartphone Refurbished atau Produk Refurbish

Beberapa Hal Tentang Smartphone Refurbished
Beberapa Hal Tentang Smartphone Refurbished yang pertama adalah mengetahui apa itu produk Refurbished. Ya  smartphone Refurbished merupakan barang yang pernah digunakan atau dipakai namun mengalami kerusakan atau masalah dalam keadaan masih bergaransi. Nah smartphone itu lalu dibawah ke  service center namun sayang smartphone itu tidak bisa diperbaiki karena kerusakan yang cukup parah dan butuh lama memperbaiknya, smartphone pengguna tadi diganti yang baru sedangkan yang rusak akan dikembalikan diprodusen untuk diperbaiki lagi.

Smartphone tadi di oprak kembali oleh beberapa produsen hingga adanya pergantian komponen dan sampai smartphone tersebut menyala kembali. Kemudian smartphone itu dijual kembali dengan harga murah dengan kualitas fisik yang sudah diperberbaharui lagi agar tampak seperti baru lagi. 

2. Bagaimana Kualitasnya?

Beberapa Hal Tentang Smartphone Refurbished yang kedua adalah masalah kualitasnya. Masalah ini kami menganggapnya untung-untungan alias jika beruntung smartphonenya bakal awet namun kalau nggak beruntung biasanya nggak lama dari pembelian biasanya rusak lagi. Memang produk hasil Refurbished bukanlah produk sembarangan karena kerusakan akan diperbaiki oleh produsen sendiri tetapi jika membahas tentang kualitas tidak bisa dijamin. Sebagian pemilik smartphoen Refurbished aman-aman saja dan tidak ada kerusakan namun sebagian lagi sangat menyesal karena smartphonenya rusak.

3. Masalah Garansi

Beberapa Hal Tentang Smartphone Refurbished yang terakhir adalah masalah garansi. Untuk garansi biasanya tetap ada yaitu selama 1 tahun. Namun memang bukan garansi dari sebuah garansi ternama tetapi hanya garansi toko bahkan sebagain lagi tidak ada garansinya.

Nah itulah beberapa informasi Beberapa Hal Tentang Smartphone Refurbished. Jadi berpikir lebih mantang lagi untuk meminang smartphone dengan status Refurbished tersebut. Penyesalan bukan diawal pasti diakhir. Memang banyak smartphone refurbished adalah smartphone-smartphone tipe terbaru sehingga peminatnya sangat banyak karena untuk membeli yang baru uangnya tidak cukup hanya dengan refurbished mereka bisa memiliki smartphone bermerek tersebut dibanding smartphone KW atau supercopy yang hasilnya lebih parah lagi.

Jika anda punya pengalaman dan banyak tahu Beberapa Hal Tentang Smartphone Refurbished silahkan berbagi informasinya dikolom komentar kami. Semoga informasi dari kalian juga bermanfaat untuk para pembaca. Sampai jumpa lagi.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top