Jumat, 23 September 2016

5 Pembaruan Dari iOS 10 Milik Apple

5 Pembaruan Dari iOS 10 Milik Apple
5 Pembaruan Dari iOS 10 Milik Apple - Apple secara resmi memang telah memperkenalkan pembaharuan sistem operasi mereka yaitu iOS 10. Sistem operasi teranyar milik Apple ini telah diubah secara signifikan dengan perubahan yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Nah terdapat 5 Pembaruan Dari iOS 10 Milik Apple yang mencolok. Hal ini sudah di tuliskan di laman newsroom resmi milik Apple. Apa saja pembaharuan tersebut simak dibawah ini.

1. Adanya Siri dimana-mana

5 Pembaruan Dari iOS 10 Milik Apple

5 Pembaruan Dari iOS 10 Milik Apple yang pertama adalah Apple telah membuat software development kit (SDK Siri untuk pengembang. Nah demikian pengembang bisa menggabungkan asisten digital tersebut ke aplikasi-aplikasi yang telah mereka buat.

Seperti aplikasi WhatsApp, WeChat dan Slack yang bisa diperintahkan dengan suara dari penyatuan dengan Siri tersebut. Tentu hal ini akan mempermudah pengguna dalam membalas via chat karena cukup berbicara Siri akan mengetikan pesannya pada layar.

2. Music lebih rapi dan tidak ribet

5 Pembaruan Dari iOS 10 Milik Apple yang kedua adalah pada penampilan Music. Lagu-lagu yang baru diunduh atau yang baru dimasukkan akan tersusun rapi dengan pembaharuan iOS 10 ini. Selain itu daftar lagu atau playlist musik di buat sesuai dengan referensi pengguna.

3. iMessage lebih banyak emoji

5 Pembaruan Dari iOS 10 Milik Apple yang selanjutnya akan mendapat lebih banyak emoji. Penggunaan akan mendapat kekayan emoji yang bagus. iMessage akan menampilkan emoji yang sesuai dengan kata, sehingga ketika pengguna mengetik kata tertentu maka iMessage akan menampilkan emoji sesuai kata tersebut dan pengguna tinggal memiliki akan menggunakan kata atau dengan emoji pilihan tadi.

4. 3D Touch yang lebih baik lagi

Memang fitur ini sudah disematkan pada iOS 9 namun untuk fungsinya telah dimaksimalkan lagi pada iOS 10 ini. Intinya pengguna bisa mengakses kamera, membuka berbagai widget atau dan  membuka kunci layar lebih cepat dan praktis.

5. Aplikasi bawan lebih fleksible

5 Pembaruan Dari iOS 10 Milik Apple yang terakhir adalah dengan iOS 10 aplikasi bawaan dari Apple akan lebih fleksible lagi penggunaannya. Intinya pengguna dizinkan untuk menghapus aplikasi bawaan yang jarang atau tidak pernah digunakan sama sekali oleh para pengguna. Hal ini disadari Apple tidak semua aplikasi bawaan mau dipakai pengguna dan jika memang suatu saat pengguna yang telah menghapus aplikasi tadi ingin menggunakannya kembali tentu mereka bisa mengunduh kembali di App Store.

Nah demikianlah informasi tentang 5 Pembaruan Dari iOS 10 Milik Apple yang harus kamu ketahui. Masih banyak lagi pembaharuan dari upgrade iOS 10 ini dan untuk mengetahuinya kalian segera upgrade iOS perangkat Apple kalian.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top