Sabtu, 24 September 2016

4 Aplikasi Bikin Foto Para Wanita Lebih Cantik Di Instagram

4 Aplikasi Bikin Foto Para Wanita Lebih Cantik Di Instagram
4 Aplikasi Bikin Foto Para Wanita Lebih Cantik Di Instagram - Saat ini sudah banyak bermunculan aplikasi-aplikasi yang bisa menambah cantik foto seorang wanita agar saat di unggah ke instagram lebih menarik para follower. Memang saat ini juga semakin banyak bermunculan para selebgram karena memanfaatkan kecantikan juga unggahan video-video lucunya.

Untuk menarik minat para follower memang kecantikan alami hasil jepretan tidak lah cukup, jadi memang mereka membutuhkan aplikasi untuk memoles hasil foto tersebut sebelum diunggah ke instagram. Nah sebenarnya ada 4 Aplikasi Bikin Foto Para Wanita Lebih Cantik Di Instagram yang bisa kalian gunakan. Simak dibawah ini informasinya.

1. Photo Wonder
4 Aplikasi Bikin Foto Para Wanita Lebih Cantik Di Instagram

4 Aplikasi Bikin Foto Para Wanita Lebih Cantik Di Instagram yang pertama adalah aplikasi yang bernama Photo Wonder. Dengan aplikasi ini kalian bisa mengedit foto dibagian lengan, pipi dll. Nah jika kalian merasa memiliki pipi chubby yang berlebih kalian bisa meniruskannya dengan aplikasi ini. Kalian pilih saja beauty lalu thinify di aplikasi tersebut.

2. Snapseed

Snapseed juga masuk daftar 4 Aplikasi Bikin Foto Para Wanita Lebih Cantik Di Instagram. Dengan aplikasi ini kalian bisa mengatur perwarnaan pada foto anda. Aturlah brightness dan saturation. Gunakan juga pengaturan warmth jika berlebih warna kuning. Jika terdapat bagian-bagian gelap pada sudut-sudut foto yang tidak enak dilihat gunakan saja selective adjust.

3. Camera 360

4 Aplikasi Bikin Foto Para Wanita Lebih Cantik Di Instagram yang ketiga adalah dengan penggunaan aplikasi yang sudah familiar yaitu Camera 360. Walaupun kalian sudah menggunakan aplikasi Photo Wonder tentu kalian masih membutuhkan aplikasi Camera 360 untuk mengatur atau membuat foto anda menjadi lebih lembut dan sangat cerah. Banyak pilihan efek yang bisa membuat wajah kamu semakin cantik seperti efek glossy, light, fresh, dan juga rosy. Dengan efek dari aplikasi ini kalian bisa menghaluskan wajah dan menyamarkan jerawat.

4. Filtergram

4 Aplikasi Bikin Foto Para Wanita Lebih Cantik Di Instagram yang terakhir adalah aplikasi Filtergram. Aplikasi ini sudah akrab bagi selegram. Aplikasi ini memiliki pengaturan efek cahaya yang sangat baik sehingga kamu bisa mengatur cahaya pada foto kalian lebih optimal.

Nah itulah 4 Aplikasi Bikin Foto Para Wanita Lebih Cantik Di Instagram. Sekedar tips dari para pengguna aplikasi ini, agar hasilnya tidak berlebihan sehingga membuat orang-orang jadi malah tidak tertarik melihatnya maka jangan gunakan pengaturan cahaya atau pengaturan brightnes terlalu berlebih hanya untuk membuat kulit terlihat putih. Intinya selaraskan lah dengan make up, warna busana, aksesoris serta background foto anda.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top