Kamis, 22 September 2016

3 Emoji Populer Di Tahun 2016

3 Emoji Populer Di Tahun 2016 - Dengan adanya emoji tentu hal ini bisa mewakilkan maksud dari kata-kata atau expresi seseorang saat sedang berkomunikasi dengan chatting. Banyak pengguna aplikasi chatting merasa bila menggunakan emoji apa yang ingin disampaikannya dengan kata-kata lebih terwakilkan dengan puas.

Memang saat ini fenomena penggunaan emoji sungguh luar biasa. Tidak hanya digunakan untuk chatting tetapi emoji juga digunakan untuk menuliskan sesuatu di akun sosmed dan ada juga yang dibuat gambar pada baju, bantal dll emoji ini. Nah ngomong-ngomong tentang emoji pasti ada emoji favorite yang sering dipakai seseorang. Kami menemukan 3 Emoji Populer Di Tahun 2016 ini. Berikut 3 emoji tersebut.

1.Malu Tapi Bahagia
3 Emoji Populer Di Tahun 2016
3 Emoji Populer Di Tahun 2016 yang pertama adalah emoji dengan pipi merona yang mengungkapkan bahwa dirinya sedang malu tapi bahagia. Emoji ini memang mewakilkan seseorang yang tengah dibuat malu oleh lawan chattnya. Emoji malu ini juga bisa mengungkapkan balasan atas pujian yang dilayangkan oleh lawan chattingnya. Dengan pujian tersebut dirinya merasa malu tapi dirinya begitu bahagia.

2. Sakit
3 Emoji Populer Di Tahun 2016
3 Emoji Populer Di Tahun 2016 yang kedua adalah emoji sakit. Ya tidak perlu diragukan lagi penggunaan dari emoji satu ini. Emoji yang satu ini paling sering digunakan seseorang untuk menulis status keadaannya yang sedang jatuh sakit. Dengan mengungkapkan keadaan sakit melalui emoji ini mereka berharap bahwa teman-teman atau kekasihnya akan memberikan perhatian kepada dirinya.

3. Menangis Bahagia
3 Emoji Populer Di Tahun 2016
3 Emoji Populer Di Tahun 2016 yang terakhir adalah emoji yang mengungkapkan bahwa mereka sedang menangis atau mengeluarkan air mata tetapi bukan karena sedih tapi melainkan bahagia. Banyak sekali pengguna menggunakan emoji ini ketika mereka tak bisa membendung kebahagiaan yang sedang mereka rasakan. Emoji ini memang sudah populer ditahun 2015 dan tetap pada tahun ini penggunaan emoji ini masih tetap sama.

Ya itulah 3 Emoji Populer Di Tahun 2016 yang lagi-lagi mengalahkan kata-kata. Mungkin seseorang juga tidak ingin menyusun kata-kata yang panjang untuk mengungkapkan isi hatinya jadi cukup dengan 1 emoji saja semuanya bisa terwakilkan. Contoh saja emoji yang mengungkapkan cinta tentu tak perlu lagi pengguna menuliskan aku cinta kamu cukup dengan emoji wajah yang di kepalanya ada lambang love semuanya terwakilkan.

Entah apakah trend akan penggunaan emoji ini akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dan emoji apa lagi yang akan mengalahkan kepopuleran dari 3 Emoji Populer Di Tahun 2016 ini kita lihat saja nanti.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top