Sabtu, 12 November 2016

3 Aplikasi Terbaik Buat Smartphone Bekerja Maksimal

3 Aplikasi Terbaik Buat Smartphone Bekerja Maksimal - Memang banyak sekali aplikasi untuk meningkatkan kinerja smartphone namun menurut kami belum banyak pula yang berfungsi dengan baik untuk meningkatkan kinerja android dan justru ada yang membahayakan smartphone itu sendiri karena membawa bermacam virus.

Memang ada juga aplikasi yang mengklaim bahwa cukup dengan mengklik satu klik tombol maka smartphone akan bekerja dengan baik dan ternyata hal tersebut tidak terbukti. Nah pada kesempatan kali ini kami telah menemukan 3 Aplikasi Terbaik Buat Smartphone Bekerja Maksimal dan sudah terbukti hasilnya.

Apa saja 3 Aplikasi Terbaik Buat Smartphone Bekerja Maksimal tersebut coba kalian simak informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Android Assistant: Perbaiki Dengan Satu Klik

3 Aplikasi Terbaik Buat Smartphone Bekerja Maksimal

3 Aplikasi Terbaik Buat Smartphone Bekerja Maksimal yang pertama adalah aplikasi yang bernama Android Assistant. Nah sesuai namanya aplikasi ini memang akan memonitoring sistem operasi android anda. Aplikasi memiliki fitur yang mampu mengendalikan semua proses yang sedang berlangsung dan sedang berjalan di dalam sistem kinerja Android anda.  Anda cukup menekan satu tombol untuk meningkatkan kinerja android anda.

2.  SD Maid: Tools Defrag Smartphone Android

3 Aplikasi Terbaik Buat Smartphone Bekerja Maksimal

3 Aplikasi Terbaik Buat Smartphone Bekerja Maksimal yang selanjutnya adalah aplikasi bernama SD Maid. Kinerja apikasi ini lebih menekankan untuk membersihkan file-file tidak penting dalam smartphone sebut saja misalnya anda baru menginstal dan mengunstall tentu akan terdapat file-file tidak penting oleh dan file-file tersebut yang akan dibersihkan dan tentu akan membuat smartphone jadi berjalan lancar. Semua file tersebut akan dilacak semua baik di dalam folder maupun didalam file. Fungsi pelacakan ini memang mirip dengan fungsi defrag pada windows namun SD Maid ini khusus untuk smartphone.

3. Greenify

3 Aplikasi Terbaik Buat Smartphone Bekerja Maksimal

3 Aplikasi Terbaik Buat Smartphone Bekerja Maksimal yang terakhir adalah aplikasi bernama Greenify. Aplikasi ini memang mampung membuat smartphone android dalam status hibernasi untuk mengurangi beberapa proses aplikasi yang sedang bekerja di background. Aplikasi ini akan menghentikan proses aplikasi yang aktif secara background seperti task, alarm, updating, widget, push message dan proses lainnya. Jadi jangan terkejut jika kalian menjalankan aplikasi ini lalu alarm yang anda stel bisa berhenti karena akan diproses ulang atau di nonaktifkan aplikasi ini.

Demikianlah informasi 3 Aplikasi Terbaik Buat Smartphone Bekerja Maksimal yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua yang menginginkan kinerja android lebih baik lagi.



 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top