Kamis, 13 Oktober 2016

Kumpulan Game Dimas Kanjeng Di Google Play

Kumpulan Game Dimas Kanjeng Di Google Play
Kumpulan Game Dimas Kanjeng Di Google Play - Beberapa minggu belakangan ini nama seoarang Dimas Kanjeng atau Taat Pribadi menjadi pembicaraan orang-orang diseluruh penjuru Indonesia. Pimpinan suatu padepokan ini kini tertangkap karena telah melakukan penipuan dalam pengandaan uang.

Namanya kini sering di bully oleh orang-orang di media sosial namun namanya tersebut membawa keuntungan sendiri bagi pembuat game atau developer sebuah game. Mereka pun berlomba-lomba untuk membuat game yang karakter dan konsep game yang berbau Dimas Kanjeng. Dan Kumpulan Game Dimas Kanjeng Di Google Play ini laris di unduh orang-orang. Berikut ini informasinya.

Kumpulan Game Dimas Kanjeng Di Google Play

1. Dimas Kanjeng Gandakan Uang

Kumpulan Game Dimas Kanjeng Di Google Play yang pertama adalah game yang memiliki judul cukup panjang ini memang membuat nama game tersebut dengan Dimas Kanjeng Gandakan Uang.  Game ini sudah ada di Google Play. Saat kamu mainkan game ini kalian harus mencatat skor tertinggi dengan mengumpulkan uand sambil menghindari rintangan serta melompatinyo.

2. Dimas Kanjeng Sedot Duit

Kumpulan Game Dimas Kanjeng Di Google Play yang juga banyak di mainkan adalah game Dimas Kanjeng Sedot Duit. Wah dari kata-katanya sudah mengandung sedot duit.  Dalam konsepnya kalian diharuskan mengumpulkan uang yang mondar-mandir sebanyak-banyaknya dengan sebuah pancingan. Walau terkesan sederhana namun untuk meningkatkan level cukup sulit.

3. Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah

Kumpulan Game Dimas Kanjeng Di Google Play yang ketiga adalah game Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah. Dan lagi-lagi konsepnya sama hanya saja si Kanjeng Dimas mengendarai sebuah motor untuk menangkap uang-uang tersebut.

4. Dimas Kanjeng Show

Kumpulan Game Dimas Kanjeng Di Google Play yang terakhir adalah adalah game Dimas Kanjeng Show. Konsepnya juga sama dengan 3 game diatas kalian di haruskan mengumpulkan uang yang bertebaran dengan skor teretinggi,

Itulah Kumpulan Game Kanjeng Dimas Di Google Play yang saat ini lagi ramai di mainkan oleh para penggunaa android. Jadi jangan ngikutin beritanya aja ya sob mainkan juga tuh gamenya siapa tahu kamu yang jadi pemenangnya. Sebenarnya masih banyak lagi game-game yang berkaitan dengan Dimas Kanjeng yang bisa kalian coba mainkan.

 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top