Kamis, 13 Oktober 2016

5 Game Yang Cocok Untuk Mendidik Anak-Anak

5 Game Yang Cocok Untuk Mendidik Anak-Anak
5 Game Yang Cocok Untuk Mendidik Anak-Anak - Saat ini memang anak-anak sudah dikenalkan dengan namanya gadget atau smartphone sehingga kebanyakan anak-anak yang baru berusia 2-5 tahun lebih mengenal gadget dibanding permainan-permainan tradisional. Ya kalau dipikir-pikir tentu hal ini tergantung sama orang tuanya juga jika dibiarkan anak-anak diberi game android yang banyak tidak mendidik tentu anak-anak anda bisa saja akan kesulitan menerima pelajaran atau bahkan kecanduan memegang gadget dan game.

5 Game Yang Cocok Untuk Mendidik Anak-Anak

Sebenarnya  hal ini sudah disiasati oleh para pengembang game, ternyata banyak depelover game yang masih perduli dengan anak-anak. Mereka banyak membuat game-game untuk mendidik anak-anak. Jadi mereka bisa bermain sambil belajar. Nah pada kesempatan kali ini ada 5 Game Yang Cocok Untuk Mendidik Anak-Anak anda dikisaran usia 2 sampai 5 tahun.

1. Kids Educational Game

Didalam satu aplikasi ini terdapat 12 game yang bisa dimainkan anak-anak anda. Semua gamenya begitu menyenangkan dan bisa menambah wawasan anak-anak anda. Kids Educational Game ini layak masuk 5 Game Yang Cocok Untuk Mendidik Anak-Anak anda. Game ini memberikan wawasan kepada anak anda dalam menentukan suatu benda, warna, nama hewan dan belajar bahasa Inggris juga.

2. Game Edukasi Anak : All In One

Yang masuk daftar 5 Game Yang Cocok Untuk Mendidik Anak-Anak selanjutnya adalah game dengan fitur yang mampu membuat anak-anak bisa lebih pintar. Anak-anak anda akan diajak bermain mengenal hewan, angkam huruf, bentuk, buah-buahan dan juga sayuran. Tidak hanya mengenalnya saja tapi mereka juga dapat melakukan penghitungan, pengurangan, perkalian hingga pembagian. Untuk tahap belajar anda bisa mengatur level permainannya dari yang terseluti atau yang termudah.

3. Hewam Puzzel

Hewan merupakan mahkluk hidup yang bakal banyak disuka anak-anak nah dengan game ini kalian bisa mengajarkan anak anda untuk menyusun bentuk gambar dari hewan. Jika dia berhasil menyusun maka game ini akan mengeluarkan suara pujian "Pintar Sekali atau semacamnya kepada anak anda. Hal ini akan mendorong kemampuan anda dalam menyusun puzzel dan mengenal hewan-hewan tersebut.

4. Pelatih Otak Anak-anak

5 Game Yang Cocok Untuk Mendidik Anak-Anak yang keempat adalah game Pelatih Otak Anak-anak. Game ini ditampilkan dengan full color. Dengan begitu anak-anak akan tertarik untuk belajar dan memainkan game ini karena warna juga bisa meningkatkan kecerdasan anak-anak. Tidak hanya membahas tentang warna game ini pun bisa membantu anak-anak dalam menentukan pilihan dan mencocokan suatu benda dengan benda lainnya. Misalnya Hewan dengan kandangnya. Hewan yang ada pada game ini pun sangat terlihat lucu-lucu sehingga anak-anak anda akan suka.

5. Kendaraan, Mobil dan Balita

5 Game Yang Cocok Untuk Mendidik Anak-Anak yang terakhir adalah game tentang Kendaraan, Mobil dan Balita.  Hampir sama dengan mengenal hewan game ini pun mengajak anak anda bermain dengan memilih mana mobil, motor, truk, traktor maupun kendaraan lainnya.

Demikianlah informasi tentang 5 Game Yang Cocok Untuk Mendidik Anak-Anak anda. Sedikit pesan dari kami jagalah dan didiklah anak-anak anda dari sejak dini agar mereka kelak menjadi orang yang berguna anak-anak yang dilatih sebelum memasuki masa sekolah tentu akan mendapat nilai plus karena anak-anak ini akan memiliki daya ingat yang kuat terutama perihal menghafal pelajaran.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top