Rabu, 14 September 2016

Tutorial Edit Foto Ada Ikan Di Langit

 Tutorial Edit Foto Ada Ikan Di Langit
Tutorial Edit Foto Ada Ikan Di Langit - Akhir-akhir ini banyak sekali tersebar foto-foto kekinian dimana foto dengan background langit yang ada ikannya. Bagian yang sudah biasa mengediti foto mungkin cukup mudah melakukan editan semacam ini dengan menggunakan Photoshop. Namun bagaimana dengan yang belum paham mengedit foto dengan Photoshop tentu membingungkan.

Ya sebenarnya mengedit foto yang background langitnya ada ikan hiu, paus atau binatang lainnya bisa dilakukan dengan sebuah aplikasi dismartphone. Lalu bagaimana cara melakukan pengeditan foto tersebut? Nah kalian ikuti saja Tutorial Edit Foto Ada Ikan Di Langit yang akan kami bahas dibawah ini.

Tutorial Edit Foto Ada Ikan Di Langit tersebut adalah menggunakan sebuah aplikasi bernama Picsay. Untuk menerapkan tutorialnya tentu kalian harus sudah ada bahanya dulu ya. seperti gambar ikan atau binatang yang ingin kamu satukan dengan foto kamu yang tentu harus backgroundnya berada diluar dengan angel menghadap ke langit. Dan kemudian kalian juga instal aplikasi Picsay Pro dismartphone kamu. Silahkan searching bahan-bahanya di Google.

Berikuti Tutorial Edit Foto Ada Ikan Di Langit jika kalian sudah memiliki bahannya.
  • Jalankan aplikasinya.
  • Buka menu Insert Picture atau masukkan gambar pertama yaitu foto kalian.
  • Kemudian Insert Picture lagi dengan memasukkan gambar ikannya. Lalu Crop dengan menyesuaikan batasnya. Ambil potongan gambar background tersebut.
  • Untuk menyatukan batas antara langit pada foto anda dengan bakcground ikan tadi anda tekan centang lalu perbesar foto yang sudah di crop tadi sampai sisi langit pada foto kalian.
  • Gunakan fungsi Oppacity/Blend untuk menyatukan batas pertemuan sisi langit difoto dengan bakground laut di foto ikan. Turunkan Oppaciry/Blend agar bisa menyamarkan warnanya sehingga nampak bersatu background laut dan langitnya.
  • Jika sudah menutupi semua latar background langitnya kalian hapus objeck seperti pohon  atau bisa disatukan dengan eraser atau fungsi penghapusan namun jangan lupa buat lebih halus atau smooth dengan menurunkan strengt eraser menjadi 15-20%.
  • Jika bahan foto ikannya terpisah sekarang bisa kalian pasang dibakcground langit tadi tapi jika gambar ikannya sudah menyatu berarti anda sudah selesai mengikuti Tutorial Edit Foto Ada Ikan Di Langit.
Nah itulah Tutorial Edit Foto Ada Ikan Di Langit yang bisa kami berikan kepada anda. Untuk cara mudahnya kalian bisa lihat tutorial videonya yang kami ambil dari youtube milik akun Prass pg0388 tonton videonya dibawah ini.


Gimana mudah dan asyikan cara mengedit dengan mengikuti Tutorial Edit Foto Ada Ikan Di Langit dari video tersebut. Jika anda masih kesulitan coba kalian tonton tutorial lain yang ada di youtube. Jika kalian membutuhkan gambar-gambar ikannya bisa kalian ambil dari gambar dibawah ini ya.

 Tutorial Edit Foto Ada Ikan Di Langit

 Tutorial Edit Foto Ada Ikan Di Langit

 Tutorial Edit Foto Ada Ikan Di Langit

 Tutorial Edit Foto Ada Ikan Di Langit

 Tutorial Edit Foto Ada Ikan Di Langit

 Tutorial Edit Foto Ada Ikan Di Langit

 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top