Rabu, 08 Juni 2016

Harga dan spesifikasi Mito Fantasy A260+ Quad Core RAM 1 GB

Harga Mito Fantasy A260+ - HP Mito dengan seri Fantasy memang telah di rancang khusus untuk segmen kelas low entry sehingga harga yang di tawarkannya pun sangatlah murah, salah satu HP Mito seri fantasy yang telah beredar di pasaran yaitu Mito Fantasy A260+, meski harganya hanya di bandrol 700 ribuan saja, namun spesifikasi di dalamnya sudah tergolong tinggi sehingga ponsel ini bisa di andalkan untuk keperluan telekomunikasi atau pun untuk hiburan. Jika anda ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan pada Mito Fantasy A260+, mari kita simak ulasannya berikut ini.

HP Android Mito Fantasy A260+ memiliki ukuran layar sebesar 4.0 inchi dengan mengusung resolusi WVGA 480 x 800 pixels, tampilan layarnya tergolong cukup tajam karena memiliki kerapatan piksel mencapai ~233 ppi, karena harganya yang murah maka ada beberapa fitur layar yang tidak dimiliki ponsel ini, yaitu tidak menggunakan teknologi layar IPS dan tidak di lapisi kaca pelindung sekelas Gorilla Glass.

Harga Mito Fantasy A260+
Mito Fantasy A260+

Pada bagian dapur pacunya sudah tergolong bertenaga karena di dukung processor dengan empat inti pemrosesan (Quad Core) berkecepatan 1,2 GHz, teknologi chipsetnya bukanlah Mediatek atau pun Qualcomm Snapdragon, namun menggunakan chipset dari Spreadrum 7731. HP Mito Fantasy A260+ bisa menjalankan berbagai aplikasi dan game Android terbaru secara lancar dan responsiv karena di dukung dengan sokongan RAM sebesar 1 GB yang di padukan bersama sistem operasi Android Kitkat 4.4.2, untuk pengholah grafisnya belum di ketahui apakah Mito Fantasy A260+ menggunakan GPU Mali atau Adreno.

Tak berbeda jauh dengan HP Android sekelasnya, Mito Fantasy A260+ di bekali kamera berspesifikasi standar untuk keperluan fotografi, kamera utamanya memiliki resolusi 5 MP dan telah di lengkapi dengan fitur led flash agar saat memotret di kondisi minim cahaya hasilnya menjadi lebih cerah, sementara itu jika anda ingin berfoto selfie tersedia kamera beresolusi 2.0 yang tertanam di bagian depan bodynya.
Tidak perlu khawatir mengakses internet menjadi lelet karena Mito Fantasy A260+ sudah mendukung koneksi HSDPA yang memiliki kecepatan download hingga 21 mbps sehingga aktifitas chating, browsing, atau pun mendownload file di internet dapat berjalan dengan lancar, sementara itu apabila ingin berbagi data ke perangkat lain HP Mito Fantasy A260+ menyediakan fitur bluetooth, dan port microUSB.

Untuk memenuhi kebutuhan sumber dayanya, HP Mito Fantasy A260+ di bekali baterai berkapasitas 1,500 mAh, kapasitas baterai tersebut tentunya akan kurang maksimal sehingga jika di gunakan untuk mengakses internet dan bermain game, dayanya akan lebih cepat terkuras.

Spesifikasi Mito Fantasy A260+

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
TFT Capasitive Screen
WVGA 480 x 800 pixels
4.0 inchi
 Memori
8 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
1 GB
 Konektifitas
HSDPA+, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4.2 Kitkat
 CPU
Chipset Spreadrum 7731
Processor Quad Core 1,2 GHz
 GPU
-
 Kamera Depan
2.0 MP
 Kamera Belakang
5.0 MP, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 1,500 mAh

Harga Mito Fantasy A260+

HP dibawah 1 juta Mito Fantasy A260+ saat ini di jual dengan harga yang sangat murah yaitu hanya Rp 700 ribuan.

Kelebihan Mito Fantasy A260+
  • Dapur pacu bertenaga dengan processor Quad Core dan RAM 1 GB
  • Mendukung koneksi HSDPA
  • Kapasitas memori internal cukup besar
Kekurangan Mito Fantasy A260+
  • Tidak menggunakan layar IPS
  • Kapasitas baterai kecil
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top