Jumat, 10 Juni 2016

Harga dan spesifikasi Evercoss A53 Jump Series Android Kitkat Suport BBM

Harga Evercoss A53 Jump Serie - Produk evercoss seri Jump telah di rancang khusus untuk segmen kelas low entry, harga yang di tawarkan sangatlah murah yaitu hanya di bawah Rp 1 jutaan, bahkan ada juga yang di bandrol di bawah 500 ribuan salah satunya adalah Evercoss A53 Jump Series. Tidak ada spesifikasi yang wah pada ponsel ini, namun jika untuk sekedar chatingan maka Evercoss A53 Jump Series cukup bisa di andalkan, selain itu di dalamnya sudah di instal aplikasi chating bawaan yaitu BBM sehingga anda tidak perlu repot-repot menginstalnya dari Play Store. Untuk lebih jelasnya mari kita simak saja ulasannya berikut ini.

HP Android Evercoss A53 Jump Series memiliki ukuran layar yang kecil yaitu hanya sebesar 3,5 inchi sehingga bagi anda yang punya jemari besar akan cukup sulit untuk mengoperasikannya, resolusinya mengusung HVGA 320 x 480 pixels jadi jangan berharap bisa mendapatkan tampilan gambar yang tajam, selain itu teknologi layar Evercoss A53 Jump Series tidak menggunakan panel IPS dan belum di lapisi dengan kaca pelindung sekelas Gorilla Glass, mungkin karena harganya yang sangat murah sehingga membuat spesifikasi layarnya juga menjadi sangat rendah.

harga Evercoss A53 Jump Series
Evercoss A53 Jump Series

Bagian dapur pacu Evercoss A53 Jump Series juga tidak jauh berbeda dengan spesifikasi pada layarnya, processornya masih berjenis Single Core 1,0 GHz sehingga kurang mendukung untuk aktifitas multi tasking, sokongan RAMnya juga hanya sebatas 256 MB jadi jangan heran jika kinerja ponsel ini menjadi lamban saat membuka beberapa aplikasi dan game, beruntung sistem operasi hp Evercoss A53 Jump Series sudah menggunakan versi Android 4.4 Kitkat yang lumayan bisa menambah kinerja ponsel karena memiliki fitur menajemen memori lebih baik.

Bagi anda yang hobi berfoto selfie tampaknya tidak akan bisa berbuat banyak pada ponsel ini, sebab HP Evercoss A53 Jump Series tidak memiliki kamera depan, namun jika untuk sekedar berfoto-foto seperti biasa terdapat kamera beresolusi 2.0 MP yang tertanam pada bagian belakang bodynya, itu pun fitur-fiturnya masih sangat terbatas, karena hanya terdapat flash tanpa autofocus, namun cukup wajar karena Evercoss A53 Jump Series hanya di bandrol 400 ribuan saja.
Untuk aktifitas internetan HP Evercoss A53 Jump Series sudah mendukung koneksi HSDPA sehingga anda tidak perlu khawatir mengakses halaman web dan chatingan menjadi lambat atau lemot, selain itu anda juga bisa mengaktifkan fitur wifi apabila ingin internetan di lokasi hotspot area, namun jika ingin berbagi data ke perangkat lain tersedia koneksi bluetooth, dan port microUSB.

Sebagai sumber dayanya, Evercoss A53 Jump Series di bekali baterai berkapasitas 1,200 mAh, kapasitas baterai tersebut tergolong rendah sehingga jika di gunakan untuk internetan dan bermain game akan membuat daya baterainya menjadi lebih boros.

Spesifikasi Evercoss A53 Jump Series

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
TFT Capasitive Screen
HVGA 320 x 480 pixels
3.5 inchi
 Memori
512 MB
microSD up to 32 GB
 RAM
256 MB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Single Core 1.0 GHz
 GPU
-
 Kamera Depan

 Kamera Belakang
2.0 MP, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 1,200 mAh

Harga Evercoss A53 Jump Series

HP dibawah 1 juta Evercoss A53 Jump Series saat ini di jual dengan harga yang sangat murah, yaitu hanya Rp 425,000.

Kelebihan Evercoss A53 Jump Series
  • Mendukung koneksi HSDPA
  • Bisa untuk BBMan
Kekurangan Evercoss A53 Jump Series
  • Kapasitas baterai kecil
  • Spesifikasi dapur pacu rendah
  • Kualitas layar ala kadarnya
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top