Jumat, 27 Mei 2016

Harga dan spesifikasi Evercoss AT1D Dual Core 600 ribuan

Harga Evercoss AT1D - Kini perangkat hiburan tablet bukanlah menjadi barang mahal yang hanya bisa di nikmati kalangan atas saja, namun berbagai pilihan tablet dan smartphone menjadi semakin beragam, salah satu yang bisa anda lirik yaitu Evercoss AT1D, harga yang murah bukan berarti kualitasnya juga murahan, spesifikasi di dalamnya sangat cocok untuk mengakses berbagai konten hiburan seperti menonton video, browsing, atau pun chating, tablet Evercoss AT1D juga masih memiliki fitur andalan lainnya.. penasaran seperti apa kelebihan dan kekurangannya, mari kita simak pembahasannya berikut ini.

Pada bagian layar tablet Evercoss AT1D membawa ukuran standar yaitu 7.0 inchi, untuk resolusinya memang jauh dari kata ideal karena masih mengandalkan WVGA 480 x 800 pixels yang lebih cocok untuk ukuran layar 4 inchi, jadi jangan heran jika tampilan gambar terlihat kurang tajam dan sedikit pecah. Fitur layar tambahan seperti panel IPS dan kaca sekelas Gorilla Glass juga belum di milikinya, namun anda bisa menambahkan kaca pelindung Tempered Glass yang banyak di jual di pasaran.

Evercoss AT1D
Performa dapur pacu Evercoss AT1D tergolong biasa-bisa saja sebab teknologi CPUnya masih mengandalkan processor Dual Core 1,2 GHz, untuk menunjang kinerja processornya tersebut terdapat sokongan RAM sebesar 512 MB, sementara itu sistem operasinya berjalan pada versi Android 4.4 Kitkat yang lumayan dapat menambah performa saat menjalankan aplikasi sehingga menjadi lebih ringan dan responsiv namun tetap saja untuk urusan multi tasking kinerjanya akan kurang mumpuni karena kapasitasnya yang kecil.

Salah satu kekurangan pada Evercoss AT1D adalah pada bagian fotografinya dimana tablet ini tidak di bekali kamera depan, sehingga bagi anda yang suka berfoto selfie tidak akan bisa berbuat banyak dengan tablet ini, namun untuk sekedar berfoto-foto mengabadikan berbagai hal menarik di sekitar anda dapat mengandalkan kamera beresolusi 1,3 MP yang tertanam pada bagian belakang bodynya.
Meski tablet ini sudah mendukung slot SIM Card namun dukungan koneksi internet yang di berikan hanya sebatas jaringan 2G yang sangat lamban, alternatif lainnya yaitu menggunakan fitur wifi namun hanya bisa terhubung di lokasi hotspot area saja, sementara itu jika ingin berbagi data ke peranglat lain seperti PC, Laptop, dan tablet, tersedia koneksi bluetooth, dan port microUSB, tanpa adanya dukungan NFC atau pun OTG.

Untuk menunjang kebutuhan sumber dayanya, tablet Evercoss AT1D di bekali baterai sebesar 2,200 mAh, kapasitas yang masih tergolong kecil sehingga daya baterai menjadi lebih boros terutama saat di gunakan dalam aktifitas yang tinggi seperti bermain game dan mengakses internet, namun hal ini bukanlah masalah jika anda memiliki sebuah power bank.

Spesifikasi Evercoss AT1D

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
ITFT Capasitive Screen
WVGA 480 x 800 pixels
7.0 inchi
 Memori
4 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
512 MB
 Konektifitas
2G (EDGE, GPRS), WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Dual Core 1,2 GHz
 GPU
-
 Kamera Depan
-
 Kamera Belakang
1,3 MP
 Baterai 
Li-Ion 2,200 mAh

Harga Evercoss AT1D

Tablet Evercoss AT1D saat ini bisa anda peroleh dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 639,000

Kelebihan Evercoss AT1D

  • Harga murah
  • Mendukung slot SIM Card

Kekurangan Evercoss AT1D

  • Kapasitas baterai kecil
  • Tanpa kamera depan
  • Kapasitas RAM dan memori internal terbatas
  • Resolusi layar rendah
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top