Selasa, 11 Agustus 2015

Aplikasi Berbagi File Lebih Cepat 10 Kali Lipat Dari Bluetooth

Aplikasi Berbagi File Lebih Cepat 10 Kali Lipat Dari Bluetooth - Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang Aplikasi Super Cepat Untuk Berbagi File Di Android. Kecepatan sangat dibutuhkan pada era modern ini terlebih lagi dalam berbagi data, di Play Store terdapat Aplikasi berbagi yang memiliki kecepatan super, Aplikasi itu bernama Shareit.

Aplikasi ini memiliki kecepatan 10 kali lipat dari bluetooth, saya sendiri merasakanya, mengirim video berukuran 201 Mb hanya 2 menit. Kurang lebih kecepatan mengirim Aplikasi ini adalah 2 Mbps. Aplikasi yang ditawarkan oleh Lenovo Corp ini sangatlah bermanfaat karena keunggulanya dalam merangkul hampir semua perangkat mulai dari Android, iPhone, Windows serta PC.
Aplikasi Berbagi File Lebih Cepat 10 Kali Lipat Dari Bluetooth

Keunggulan lain dari Aplikasi ini adalah tidak diperlukanya biaya dalam mengakses , SHAREit adalah sebuah aplikasi yang wajib dan harus dimiliki memang oleh semua perangkat karena keistimewaannya dalam berbagi file dengan super cepat, kecepatan transfer data 21 MB hanya memerlukan waktu kira- kira kurang lebih 14 detik saja, sungguh aplikasi yang begitu membantu dan menakjubkan.

Sekarang tidak perlu khawatir lagi jika ingin berbagi file, karena SHAREit dapat membantu menghemat lebih banyak waktu jadi tidak akan terbuang sia - sia hanya karena menunggu proses transfer yang lamban.

Anda bisa Aplikasinya di PlayStore

Sekian dari saya mengenai artikel Aplikasi Berbagi Data Super Cepat Di Android kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top