Sabtu, 03 September 2016

Keunggulan Gorilla Glass 5 Pelindung Layar Terbaru

Keunggulan Gorilla Glass 5 Pelindung Layar Terbaru
Keunggulan Gorilla Glass 5 Pelindung Layar Terbaru - Gorilla Glass merupakan bagian pelindung layar yang sudah dikenal banyak oleh para pengguna smartphone. Semakin kesini Corning terus mengeluarkan kelas terbaru Gorilla Glass mereka dengan keunggulan yang semakin luar biasa saja.

Sekarang ini saja smartphone kelas menengah atas yang tergolong flaghsip dapat kekuatan pelindungan layar dari Gorilla Glass 5. Hal ini sendiri sudah diumumkan Corning karena mereka telah menciptakan Gorilla Glass 5 ini. Saat ini sudah banyak bahasan tentang Keunggulan Gorilla Glass 5 Pelindung Layar Terbaru.

Perbedaan jelas dari Keunggulan Gorilla Glass 5 Pelindung Layar Terbaru dibanding Gorilla Glass 4 adalah meningkatnya ketahanan atas benturan dan juga jatuh dari ketinggian yang lebih tinggi dari Gorilla Glass 4. Memang dari Corning juga telah mensurvei bahwa banyak smartphone mengalami retak atau pecah ketika smartphone jatuh dari jarak yang cukup tinggi.

Keunggulan Gorilla Glass 5 Pelindung Layar Terbaru

Keunggulan Gorilla Glass 5 Pelindung Layar Terbaru memang dirancang untuk tahan banting. Sudah dilakukan percobaan bahwa layar smartphone masih tetap aman jatuh dari ketinggian sekitar 1,6 meter atau setinggi orang dewasa. Tidak disitu saja saat terbentur permukaan kerasa seperti lantai atau aspa masih aman-aman saja.

Keunggulan Gorilla Glass 5 Pelindung Layar Terbaru lainnya adalah tebal dari Gorilla Glass 5 ini hanya 0,4 padahal memiliki ketahanan yang luar biasa. Intinya jika vendor menguluarkan smartphone yang tipis maka tetap akan terlihat tipis jika menggunakan jasa Gorilla Glass 5 ini.

Saat ini untuk mendapatkan Keunggulan Gorilla Glass 5 Pelindung Layar Terbaru memang belum diseluruh smartphone keluaran terbaru. Saat ini ditahun 2016 Corning sudah masuk dalam proses produksi dan bahkan Samsung Galaxy Note 7 keluaran terbaru dari Samsung sudah menggunakan Gorilla Glass 5 ini.

Untuk masalah anti goresan sudah tak perlu diragukan lagi untuk masuk daftar Keunggulan Gorilla Glass 5 Pelindung Layar Terbaru ini. Jika anda berminat untuk mendapat pelindung layar ini, kalian tunggu saja daftar smartphone yang akan tersemat Gorilla Glass 5 dan mungkin bisa anda beli smartphonenya.

Menurut informasi tambahan, Corning mengatakan bahwa smartphone dengan pelindung Gorilla Glass 5 ini cocok untuk orang-orang yang memang ceroboh saat memegang smartphone terutama saat sedang berfoto selfie.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top