Sabtu, 03 September 2016

Beberapa Kecanggihan Dari Samsung Galaxy Note 7 Yang Perlu Diketahui

Beberapa Kecanggihan Dari Samsung Galaxy Note 7 Yang Perlu Diketahui

Beberapa Kecanggihan Dari Samsung Galaxy Note 7 Yang Perlu Diketahui - Samsung telah menggegerkan dunia smartphone diseluruh dunia dengan menghadikan Samsung Galaxy Note 7. Secara resmi dan secara global generasi keenam dari Galaxy Note ini memberikan kesan yang mewah dan setara dengan Galaxy S7 dan sebab itulah Samsung memilih angka 7 bukan angka 6 jika  berdasarkan urutan Samsung Galaxy Note.

Seperti yang dikatakan tadi bahwa Samsung Galaxy Note 7 ini memang mirip dengan Galay S7 adalah dimana fitur-fitur yang dibawahnya sama dan tentu ini masuk semua dalam daftar Beberapa Kecanggihan Dari Samsung Galaxy Note 7 Yang Perlu Diketahui.  yang pertama tentu fitur anti menahan cipratan air atau bahkan tenggelam yang sama dengan Samsung Galaxy S7 dengan sertifikasi IP68. Dan perlu diketahui ini merupakan fitur pertama dari seri Galaxy Note.

Beberapa Kecanggihan Dari Samsung Galaxy Note 7 Yang Perlu Diketahui selanjutnya adalah dari sisi layar yang sudah di lapisi Gorilla Glass seri 5. Dengan lapisan Gorilla Glass 5 ini anda sudah tentu yakin dengan kekuatan layar dari Galaxy Note 7 ini. Jika Gorilla Glass 4 saja sudah bagus apalagi yang seri kelima ini.

Selain itu Beberapa Kecanggihan Dari Samsung Galaxy Note 7 Yang Perlu Diketahui adalah dari sisi layar yang sudah terbuat dari panel Super AMOLED dengan resolusi 2.560 x 1440 piksel. Layar dengan ukruan 5,7 inch ini memiliki fitur HDR yang biasanya hanya ada pada perangkat TV 4K. HDR layar ini juga bisa meningkatkan kontras dan kecerahan tampilan.

Tidak disitu saja jika menilik lebih dalam tentang hadwarenya maka Galaxy Note 7 ini sungguh luar biasa. Samsung Galaxy Note 7 ini membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 820 atau Exynos 8890 sama halnya dengan GAaxy S7 tadi.  Untuk kapasitas RAMnya sudah mencapai 4GB memang bukan tertinggi saat ini tetapi sangat pas untuk digunakan Galaxy Note 7 ini. Kapasitas Memori 64 GB dan bisa ditambah lagi melalaui MicroSD hingga 2TB. Dan untuk baterainya berkapasitas daya 3.500 mAh.

Beberapa Kecanggihan Dari Samsung Galaxy Note 7 Yang Perlu Diketahui adalah hadirnya sensor pemindai sidik jari (tombol home) beserta pemindai dari retina mata didekat kamera depannya. Selain itu Samsung Galaxy Note 7 juga menggunakan port usb terbaru dengan type C ditambah lagi teknologi fast chargingnya. Sedangkan berbicara tentang kamera Galaxy Note 7 kami anggap masih standart dikalangan smartphone keluaran baru yaitu hanya 12 MP dan 5 MP untuk depan namun memiliki keunggulan Dual-Pixel yang dapat menangkap kecepatan tinggi dalam menangkap focus foto.

Beberapa Kecanggihan Dari Samsung Galaxy Note 7 Yang Perlu Diketahui

Beberapa Kecanggihan Dari Samsung Galaxy Note 7 Yang Perlu Diketahui yang terakhir adalah adanya fitur S-Pennya. Kalian bisa menggunakan S-Pen untuk menulis sebuah dengan text dengan pilihan 71 bahasa. Lebih ekstrem lagi pengguna bisa menulis dilayar dengan S-Pen ini saat didalam air.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy Note 7 setelah membaca ulasan Beberapa Kecanggihan Dari Samsung Galaxy Note 7 Yang Perlu Diketahui. Jika tertarik silahkan miliki smartphone yang sudah mengusung OS Android 6.0 Marshmallow ini sedangkan untuk harganya di Indonesia berkisar 10, 7 jutaan. Anda dapat memilih warna black onyx, silver, gold platinu, dan blue coral.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top