Sabtu, 03 September 2016

5 Smartphone 4G LTE Dibawah 2 jutaan

5 Smartphone 4G LTE Dibawah 2 jutaan Tahun 2016 - Tidak menutup kemungkinan semua jaringan smartphone akan seluruh beralih ke 4G LTE. Ya 4G merupakan jaringan tertinggi tercepat untuk saat ini. Beberapa vendor dari smartphone juga sudah berlomba-lomba untuk mengeluarkan smartphone dengan jaringan 4G.

Saat ini Smarftren pihak yang memang begitu gencar berevolusi ke 4G LTE. Tidak hanya mengurusi soal provider saja tetapi smartfren juga sudah mengeluarkan beberapa smartphone 4G. Saat ini para pengguna mulai tersentak hatinya untuk segera menggenggam smartphone berjaringan 4G. Namun bila diperhatikan banyak sekali smartphone 4G ini djual dengan harga cukup tinggi. Namun tenang masih ada kok smartphone yang sudah berjaringan 4G tapi dijual murah. Berikut ini ada informasi 5 Smartphone 4G LTE Dibawah 2 jutaan yang bisa kalian miliki.

1. Xiaomi Redmi 2 Prime
5 Smartphone 4G LTE Dibawah 2 jutaan

5 Smartphone 4G LTE Dibawah 2 jutaan yang pertama adalah smartphone keluaran terbaru dari Xiaomi untuk kelas menengah kebawah yang diberi tipe Xiaomi Redmi 2 Prime. Smartphone ini diawal perilisannya memang begitu laris terjual. Selain harga murah memang smartphone dengan RAM 2GB, Prosesor Snapdragon 410 serta dengan layar 4,7 inch memang sudah disematkan jaringan 4G. Harganya berkisar Rp. 1.799.000 dan mungkin lebih murah lagi saat ini.

2. Lenovo A6000 Plus
5 Smartphone 4G LTE Dibawah 2 jutaan

5 Smartphone 4G LTE Dibawah 2 jutaan yang kedua adalah smartphone Lenovo A6000 Plus yang cukup bersaing dengan Xiaomi Redmi 2 Prime. Smartphone dengan ukuran layar 5 inch serta layar sudah beresolusi HD 720 ini memang juga sudah support jaringan 4G. Smartphone ini laris manis terjual dari berbagai laporan media ponsel. Untuk harganya smartphone ini hanya dibanderol sekitar Rp.1.750.000.

3. Meizu M2

Nama Meizu kini tak asing lagi bagi kalangan pecinta smartphone dari negeri tiongkok. Smartphone Meizu sudah merilis seri Meizu M2 dimana smartphone ini juga layak masuk daftar 5 Smartphone 4G LTE Dibawah 2 jutaan. Smartphone ini memang sudah support jaringan 4G dan di jual dengan harga berkisar Rp. 1.690.000. Yang lebih diminati karena smartphone ini sudah disematkan kamera berukuran 13 MP dan 5 MP untuk kamera depannya.

4. Smartfren Andromax R Dan R2

5 Smartphone 4G LTE Dibawah 2 jutaan
Seperti yang kami sebutkan diatas tadi smartfren masuk dalam daftar 5 Smartphone 4G LTE Dibawah 2 jutaan yang mungkin bisa kalian miliki. Smartphone ini memang memiliki kualitas yang bagus untuk ukuran merek yang memang kalah pamor dengan merek kelas kakap. Saat ini smartpohone terbaru yang sukses terjual dipasaran adalah Smartfren Andromax R dan R2 yang sudah support jaringan 4G tentunya. Dari segi kamera smartphone ini sudah sangat bagus walaupun harganya terbilang murah yaitu berkisar Rp.1.500.000 - Rp/ 1.600.000.

5.  Samsung Galaxy J1 Ace
5 Smartphone 4G LTE Dibawah 2 jutaan

5 Smartphone 4G LTE Dibawah 2 jutaan yang terakhir adalah smartphone dari keluaran produsen nomor 1 saat ini yaitu Samsung Galaxy J1 Ace. Cukup mengejutkan jika Samsung berani mengeluarkan smartphone dengan harga murah namun sudah memiliki spek yang lumayan dengan jaringan 4G pula. Walaupun untuk ukuran kamera masih 5 MP namun smartphone ini sangat diminati anak-anak muda. Samsung melepas smartphone 4G nya ini dengan harga murah sekitar 1.450.000.

Nah mungkin itulah 5 Smartphone 4G LTE Dibawah 2 jutaan yang mungkin bisa jadi rekomendasi anda untuk memiliki smartphone kekinian namun terjangkau. Namun sebelum membeli pastikan juga ya daerah kamu memang sudah terjangkau jaringan 4G.
 
About - Contact Us - Privacy Policy
Back To Top